Kamis, 19 Juli 2012

Kenalan dulu yaap

Perkenalan

Nama aku Nadya Sefira Salsabilla, biasanya dipanggil Nadya atau Bella, sekarang aku kelas X atau kelas 1 SMA, ternyata SMA lebih ribet daripada SMP -__- tapi gpplah mau gamau kan emang harus SMA. Aku orangnya gasuka yang ribet ribet berteletele, gasuka terlalu lebay, pendiem sih sebenernya tapi kadang kadang gamau diem, gasuka yg namanya nunggu, gampang kenal sama yang lain kok, sama siapa aja yang mau jadi temen aku hayu, humoris juga, kenalan aku di SMP banyak loh, sampai sampai kalau disekolah aku mainnya sama temen temen yang beda. kadang kadang sama temen sekelas, kadang kadang sama kelas B, besoknya kelas C, kelas D aah banyak, soalnya mereka semua care sama aku.. Hobby aku berenang, main basket, nyanyi (fals tapi), main sepeda sama niru-niru gambar tapi gambarnya yang gampang gampang aja hehe ._.V, hobby aku juga ngejailin orang looh tapi kadang kadang aku juga mikir kalu ngejailin itu bikin orang malu tapi gpplah bawa seneng aja sampai sampai waktu dulu aku pernah ngegeserin tempat duduk temen sebangku sampai dia jatuh, terus dia diketawain sampai mau nangis (ya allah jahat sekali hambamu ini wkwk) *maaf ya maaf zaman dulu da itumah sekarangmah engga :D, terus pernah lempar lemparan tanah pake air sampai tanahnya kena muka temen aku, nangis lagi tuh orang -_-
Dikelas itu aku sering nyontekin PR aku ke temen tapi garugi tuh soalnya aku juga butuh temen temen kalau ada PR sama ulangan, berarti mutualisme yap.. Cita cita aku jadi arsitek tapi pengen juga jadi astronot soalnya pengen banget keluar angkasa sama pengen ketemu alien O_o.
Masa masa di SMP adalah masa paling rame, di SMP aku punya banyak temen (diulang kata-kata yg  diatas), bukan temen lagi sahabat malah, sahabat aku paling deket itu baanyak malah bingung aku juga tapi yang paling deket sih fibiska, andara, tamiul, alia, ikram, resi, siti, dessy, isna, nadzira, dwi (buanyak ya). Mungkin segitu dulu ya perkenalannya nanti kalu gamales aku ngepost lagi yaa :)))) ^^

2 komentar: